Selasa, 02 November 2010

Panduan Untuk Sang Pencinta - 1

Janganlah kamu mencintai aku karena kecantikanku.
Kelak aku akan menua, keriput, dan menjadi buruk rupa.

dan saat itu, kau takkan mencintaiku seperti kau mencintaiku sekarang.



Janganlah kamu mencintai aku karena kekuatanku.
Kelak aku akan menua, bungkuk, dan menjadi lemah,
dan saat itu, aku takkan lagi mampu menopang diriku.

Janganlah kamu mencintai aku karena kemandirianku.
Kelak aku akan bergantung kepadamu,
dan saat itu, kau mengatakan aku tak lagi mandiri seperti dulu.


Janganlah kamu mencintai aku karena kecerdasanku.
Kelak kau akan merasa terkalahkan,
dan saat itu, egomu sebagai lelaki akan berusaha memenjarakan kecerdasanku.


Janganlah kamu mencintai aku karena aku orang yang dipilihkan Tuhan untukmu.
Kelak aku akan melakukan kesalahan besar,
dan saat itu, kau akan meragukan pilihan Tuhan untukmu, dan juga cintamu.


Janganlah kamu mencintai aku karena hartaku.
Yang terburuk di antara segalanya,
karena harta adalah iblis penggoda yang akan memikatmu untuk berbuat dosa.


Maka, kekasihku.
Cintailah aku hanya sebagai aku.


Karena cinta tanpa syarat adalah cinta yang akan bertahan kekal abadi.





Tyako'20101102

Tidak ada komentar:

Posting Komentar